Minggu, 11 September 2011

Flirty Fashion



  From  : Renungan Spirit

Bacaan:

-



Di jaman dulu mungkin semakin banyak kain yang digunakan untuk membuat pakaian, maka semakin mahal pula harganya. But, sekarang ini jangan ditanya kalo harga secuil kain bisa mencapai ratusan ampe jutaan rupiah. Pakaian yang dulunya digunakan sekedar untuk menutupi tubuh dari hawa panas dan dingin, kini sudah beralih fungsi lebih banyak sebagai fashion. Fashion didefinisikan sebagai sesuatu yang menjadi simbol identitas diri. Makanya enggak heran kalo yang namanya perkembangan fashion emang enggak ada matinya. Kalo beberapa tahun lalu model celana cut bray sangat ngetop, sekarang udah sama sekali hilang dari peredaran diganti oleh legging ‘n dress imut.
Menjadi cewek modis memang sah-sah aja. Dengan penampilan yang segar dan chic tentunya lebih enak dipandang mata daripada penampilan semrawut dan dekil. But, kita pun musti smart memilih model pakaian yang tepat buat mencerminkan citra diri kita yang positif. Kalo diperhatikan, model fashion masa kini cenderung semakin mempertontonkan bagian tubuh yang seharusnya ditutupi. T-shirt penuh lobang, memperlihatkan tali bra, atau yang penuh tulisan berkonotasi negatif kini paling banyak beredar di pasaran. Apakah kita rela membuang identitas positif kita demi ngikutin trend fashion? Apakah penampilan kita bisa diteladani atau malah justru menjadi batu sandungan bagi orang lain?
Girls, menjadi anak-anak terang perlu ketegasan dalam menampilkan terang itu sendiri. Kita perlu bersikap jeli dalam memilih apa yang baik untuk menunjukkan identitas diri kita. Jangan biarkan orang lain justru menangkap kesan negatif dari penampilan dan pembawaan diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

free counters
Free counters
No Rek : Nomer Rekening
A/N : Nama Anda

VISITORS ON THIS BLOG